Asekk!! Ini 5 Aplikasi Pamungkas Penangkal Jomblo

Asekk!! Ini 5 Aplikasi Pamungkas Penangkal Jomblo

Para jomblo ga perlu bersedih hati karena kehadiran 5 aplikasi ini membuat para jomblowers mendapatkan kesempatan untuk membuang status jomblonya.

Dunia teknologi semakin canggih. Dari yang dulu cuma bisa sms-an, sekarang bisa chatting, saling berbagi foto dan share status alay. Ditambah lagi, GPS yang tadi untuk keperluan navigasi, sekarang dijadikan fitur untuk melacak lokasi teman yang ada di dekat kamu oleh beberapa pengembang aplikasi mencari teman.

Dari fitur ini, orang-orang mulai hobi mencari teman baru, pacar, atau selingkuhan. Berikut 5 aplikasi anti jomblo yang paling kekinian.

  1. Tinder

OLE777Gals - Tinder, Aplikasi Anti Jomblo

Aplikasi cari jodoh online yang paling mendominasi sekarang mungkin adalah Tinder. Aplikasi pencari jodoh ini diluncurkan pada tahun 2012 oleh Sean Rad, Jonathan Badeen, dan Justin Mateen. Hingga kini, Tinder telah digunakan di 196 negara, dengan statistik yang mengagumkan namun tidak mengherankan. Setiap harinya, ada jumlah 26 juta jodoh yang terhubung di Tinder

Untuk menggunakan Tinder, kamu perlu memiliki akun Facebook terlebih dahulu. Karena selain berdasarkan kedekatan, Tinder menjodohkan pasangan berdasarkan kesamaan yang ditemukan di akun Facebook pengguna, seperti teman dan halaman yang di-‘Like’. Cukup mengatur preferensi jarak dan usia, Tinder akan menyajikan profil pengguna Tinder lain. Kemudian kamu bisa melakukan swipe ke kiri jika merasa tidak cocok, atau ke kanan jika suka.

 

  1. Paktor

OLE777Gals - Paktor, Aplikasi Anti Jomblo

Paktor sadar bahwa budaya cinta itu tidak universal. Makanya, aplikasi ini dibuat khusus untuk jomblo di Asia. Lahir di Singapura pada tahun 2013 oleh Joseph Phua dan rekan-rekannya. Saat ini Paktor telah menggandengkan tangan 15 juta jodoh setiap bulannya di seluruh Asia Tenggara. Sama dengan Tinder, memilih pasangan di aplikasi cari jodoh Paktor dapat dilakukan dengan melakukan swipe ke kanan atau ke kiri.

Bedanya, kamu dapat memilih pasangan berdasarkan tingkat pendidikan, tinggi badan, bahkan pekerjaan! Sehingga, jodoh kamu bakal ‘nyambung’ kalau ngobrol bareng kamu. Selain itu, kamu juga bisa memberikan hadiah kepada calon pasangan. Kemudian jika kamu cukup populer, kamu akan masuk ke daftar peringkat Paktor yang memungkinkan kamu mendapat jodoh dengan lebih cepat.

 

  1. Wavoo

OLE777Gals - Wavoo, Aplikasi Anti Jomblo

Sama seperti Tinder, aplikasi cari jodoh online ini menghubungkan pengguna melalui Facebook. Setelah terdaftar sebagai pengguna, kamu dapat langsung melakukan swipe ke kiri dan ke kanan. Yang mana calon jodoh akan muncul berdasarkan usia, jarak, agama, dan konsumsi alkohol/rokok. Fitur utama Wavoo, dibandingkan aplikasi lain adalah ‘Near Me’. Sebuah fitur yang menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) untuk menunjukkan pengguna lain yang sedang dekat dengan kamu, sampai jarak 100 meter dalam waktu nyata (real-time).

Selain itu, ada juga ‘Wink’ atau kedipan yang bisa kamu berikan ke calon jodoh yang paling kamu sukai. Dengan memberi kedipan, kamu memberi tahu mereka bahwa kamu tertarik. Setelah menemukan jodoh yang sama-sama suka, kamu dapat mengirimkan chat, dengan menyapa atau pun menggunakan stiker yang lucu-lucu!

 

  1. OkCupid

OLE777Gals - OkCupid, Aplikasi Anti Jomblo

Mulai berkencan melalui aplikasi online, kenapa tidak? Bagi para single Anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Sebelum menggunakan OkCupid, Anda harus mengisi serangkaian pertanyaan, mengenai pandangan hidup, etika hubungan, dan opini pribadi. Setelah itu, tambahkan foto Anda agar dilihat oleh orang lain. OkCupid menyediakan fitur pengirim pesan, jadi Anda bisa terkoneksi dengan seseorang yang baru hanya dengan sekejap saja. OkCupid bisa didownload gratis di Google Play Store, namun perangkat Android Anda harus menggunakan OS Android 4.0 keatas. Untuk Anda yang ingin mendownload OkCupid di iPhone, iPad, atau iPod, pastikan perangkat Anda sudah menggunakan iOS 7.1 keatas.

 

  1. Gather

OLE777Gals - Gather, Aplikasi Anti Jomblo

Baru-baru ini, muncul pesaing baru di dunia biro jodoh online yang bernama Gather. Aplikasi kencan online ini yang diluncurkan oleh Jim Yang, seorang serial entrepreneur dari Indonesia yang sukses di Amerika Serikat.Jim mengklaim bahwa Gather merupakan aplikasi kencan online generasi kedua. Karena kamu akan menemukan calon pasangan berdasarkan kedekatan lokasi dan juga hubungan profil Facebook. Jadi, kalau kamu sering berpapasan dengan wanita cantik di tempat nongkrong, nantinya bisa menemukan profilnya bila ia juga menggunakan Gather.

Lalu, ada juga fitur Gathering untuk memfasilitasi kopi darat. Di sini pengguna wanita bisa membuat sebuah pertemuan offline dengan fitur ini, dan para pria yang berada di lokasi sekitarnya bisa mendaftar pertemuan ini dengan mengirimkan balon virtual. Tergantung dari si pembuat acara, pertemuannya bisa kencan antara dua orang, ataupun kencan grup! Dengan melakukan pertemuan langsung, Gather tidak hanya menghilangkan kecanggungan saat pertama kali bertemu, tapi juga lebih aman dan lebih mudah memahami calon jodoh. Saat ini, Gather telah memiliki 300 ribu pengguna di seluruh dunia, dan 100 ribu di antaranya berasal dari Indonesia.

Gimana GalsLover? Apakah Anda salah satu jomblowers yang butuh pendamping? Mungkin aplikasi diatas bisa membantu melepas status jomblo Anda. Tongkrongin terus OLE777Gals sebagai portal berita dewasa terpopuler yang menyajikan berita segar berupa pesona wanita seksi dan juga gaya hidup seputar aktifitas seksual lainnya.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *